Social Icons

please share from my blog

Pages

Friday, January 18, 2013

pemandangan indah di dunia

Di dunia ini memang banyak sekali pemandangan alam yang sangat Indah sekali, memang tidak setiap dari kita bisa mengunjunginya. Tapi kita tetap bisa menikmati melalui gambar dan foto dibawah ini.
Untuk memperbesar tinggal klik saja masing-masing gambar dibawah, untuk menyimpan tinggal klik-kanan -> save
Pemandangan-Pemandangan Indah
Pemandangan Terindah Di Dunia
Pemandangan Indah di Dunia
Pemandangan Indah = Segarkhan
Pemandangan Indah
Pemandangan Indah = Segarkhan
Foto Pemandangan Terindah
Maladewa dikenal dunia sebagai
dan paling indah di dunia.
Pemandangan indah terlihat
Pemandangan Bawah LAUT yang
pemandangan-pemandangan
Peace of Mind
lokasi indah yang biasanya
gimana pemandangannya bagus
pemandangan terindah di
alhamdulillah...dunia neh
Semua pemandangan indah yang para pembaca blogbintang lihat adalah hasil dari foto yang diambil oleh para fotografer dari berbagai belahan dunia yang kita tempati dan tinggali ini. Memang  semua gambar diatasnya kemungkinan ada sentuhan photoshop atau trik fotografi lainnya untuk memperindah dan memperjelas gambarnya. Tapi itu tidak menutup kehebatan Tuhan dalam menciptakan alam semesta.
Dengan melihat sebuah pemandangan diatas, adalah sangat aneh jika kita memiliki rasa ingin menghancurkannya. Jadi mulai dari sekarang marilah kita semua sebagai anak adam dan hawa untuk melestarikan apa yang Tuhan telah berikan kepada kita. Karena jika kita tidak melestarikan hal-hal yang indah ini. Yang kasihan adalah anak cucu kita karena mereka mungkin di masa depan hanya mampu melihatnya melalui foto saja. Tentu sebagai orang tua ini adalah sesuatu yang sangat menyedihkan, bukan?

No comments:

Post a Comment